Warning: ksort() expects parameter 1 to be array, object given in /home/stkipnu1/public_html/fisika/wp-content/plugins/bbpress/includes/core/template-functions.php on line 316
Pendidikan Fisika STKIP Nurul Huda » Akan Terbit Perdana Journal JIPFRI (Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika dan Riset Ilmiah) STKIP Nurul Huda

Akan Terbit Perdana Journal JIPFRI (Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika dan Riset Ilmiah) STKIP Nurul Huda

Cover Jurnal miniAkan segera diterbitkan JIPFRI (Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika dan Riset Ilmiah) untuk Vol. 1, No. 1 pada awal bulan Mei 2017. Terbitan perdana ini menjadikan awal yang baik khususnya bagi mahasiswa dan dosen Pendidikan Fisika STKIP Nurul Huda. Selain bermanfaat sebagai bahan bacaan dan referensi, journal ini sebagai wadah bagi mahasiswa maupun dosen yang yang ingin menerbitkan artikel penelitiannya. Bapak Effendi selaku Pembantu Ketua 3 memberikan dukungan yang baik dengan jurnal ini, harapannya setiap mahasiswa yang lulus mendapat predikat baik untuk wajib menerbitkan artikelnya di JIPFRI.

Selain itu, diinformasikan juga kepada peneliti yang sudah siap artikelnya untuk segera Submission artikel. Submission jurnal dapat dilakukan saat mulai  pengumuman ini di terbitkan sampai berakhir tanggal 20 April 2017. Jika Author (penulis) mengirim melebihi tanggal yang telah di tetapkan, maka kami anggap artikelnya akan diterbitkan pada penerbitan selanjutnya, atau melalui pertimbangan artikel dapat di batalkan.

Adapun jenis artikel penelitian yang dapat terbitkan dalam JIPFRI meliputi:

1. Pembelajaran Fisika; berkaitan tentang model, stategi, pendekatan dalam pembelajaran fisika.

2. Inovasi Pembelajaran Fisika; berkaitan pengembangan pengajaran fisika, dan media pembelajaran.

3. Riset Ilmiah; berkaitan tentang eksperimen fisika dan riset pengembangan keilmuan fisika.

4. Filsafat sains; berkaitan tentang pemikiran-pemikiran sains.

Bagi Anda yang belum terdaftar di JIPRI, Anda dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu di halaman Registrasi yang terdapat di tombol kanan atas pada halaman. Adapun untuk sistem penulisan artikel di JIPFRI, maka harus mematuhi aturan yang telah ditetapkan dan disahkan oleh JIPFRI. Anda dapat download template journal JIPFRI yang terdapat di halaman sidebar.

Segera terbitkan artikel Anda di JIPFRI, Gratis untuk terbitan perdana JIPFRI.

Berikut halaman JIPFRI (Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika dan Riset Ilmiah):

http://journal.stkipnurulhuda.ac.id/index.php/JIPFRI

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: